Selasa, 19 Juni 2012

Tas-tas Cantik Menawan Hati

Berikut ini adalah beberapa produk tas yang bentuknya tidak pernah pudar dari zaman ke zaman.
Macam-macam Model Tas:

1. Tas Ransel
Tas Ransel atau backpack adalah sejenis tas punggung yang ditilik dari namanya memiliki sisi maskulin dan cool, tetapi jika dilihat sekarang tas ransel khusus wanita telah banyak diproduksi dengan desain yang sangat cantik dan warna-warni menarik. Fungsi tas ransel cukup praktis dan fungsional baik model maupun kegunaanya.

2. Baguette Bag atau Selempang
yaitu jenis tas yang dedesain untuk disandang dibahu dengan tali yang memiliki strap, sehingga kita dapat mengatur panjang-pendeknya.  Baguette Bag cantik dihiasi oleh manik-manik, mutiara, benang emas bahkan berbahan dasar kulit buaya.

3. Clutch Bag atauTas Tangan
Pasti  Anda kaum wanita tidak asing lagi dengan jenis tas ini  Clutch Bag. Tas-tas cantik dengan bentuk mungl dan pas ditangan hadir dalam berbagai model dan bentuk serta bahan yang bervariatif...Dengan bentuk yang beragam, dari kotak, bulat, segitiga dengan bahan beragam pula.


4. Goodie Bag adau Tas Souvenir
Tas jenis ini  Goodie Bag biasanya kita dapatkan ketika kita berbelanja atau mendapatkan souvenir ulangtahun atau pernikahan dengan betuk tas serut atau bisa juga menggnakan resleting dengan bahan dasar kain, nilon atau kanvas tipis, tas seperti ini bisa sebagai pouch bag

5. Kelly Bag atau Tas Kulit
Tas jenis ini memliki bentuk yang kaku dan formal, seperti koper kecil atau tas laptop untuk perkembangan mode. Kelly Bag pun terus berinovasi dan memanjakan penggemarnya dengan anekan desain.

6. Tas pak Pos
Ternyata tas pak pos pun tutur serta meramaikan trend tas dipasaran. Tas yang cukup diminati karena modelnya yang praktis, cukup dilingkarkan atau diselempangkan didada kemudian di pemakai bebas bergerak tanpa harus takut tasnya jatuh atau melorot.

7. Hobo Bag atau Tas Bulan Sabit
Barangkali diantara kita pernah melihat tas atau dompet besar yang berbentuk bulan sabit atau setengah lingkaran. Denga tali panjang untuk disandang dibahu, membuat hobo bag hadir sebagai tas modis yang cantik denga desain unik.

8. Tote Bag atau Tas Jinjing
Jika ingin membawa berbagai keperluan sehari-hari yang cukup banyak gunakan saja Tote Bag, yaitu tas jinjing yang berukuran besar dan dilengkapi resleting atau tali, ini sangat cocok untuk ibu-ibu rumah tangga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar